Hal-Hal Paling Nggak Enak Yang Kamu Rasain Setelah Liburan

http://huhumales.blogspot.co.id/2016/09/hal-hal-paling-nggak-enak-yang-kamu.html

Liburan adalah sesuatu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Dengan liburan, segala kepenatan kerja setidaknya bisa mengurangi beban stres yang sedang kita alami. Sejatinya setelah selesai liburan kita jadi bisa merasakan menjadi orang yang baru, tenang, damai, seperti lahir kembali. Tapi nyatanya, beberapa orang cenderung merasakan hal yang berbeda seusai liburan. Nah, misalnya seperti ini:

1. Capek
Setelah liburan, harusnya pikiran dan fisik kita sih kembali segar. Tapi kenyataannya tidak seperti yang diharapkan, tubuh terlalu banyak ngeluarin energi yang akhirnya kecapekan akibatnya males mau ngapa-ngapain. Nah, sebagai saran seharusnya kamu membuat rencana atau list-list perjalanan agar semua itu tidak kamu alami. Misalnya, menjadwalkan kapan akan pergi dan kapan akan pulang lebih baik sih sehari atau dua hari sebelum masuk kerja atau sekolah.

2. Baju Kotor
Kekesalan selanjutnya adalah baju kotor. Siapa sih yang gak kesal dengan yang satu ini, dan biasanya kita alami setelah usai liburan. Gimana saat pulang ke rumah ngeliat koper isinya baju kotor. Kalau sudah begitu mau nggak mau kita harus maksain badan buat nyuci. Tapi biasanya jarang-jarang sih nyuci sebanyak itu sendiri, ujung-ujungnya ke loundry.

3. Kerjaan Numpuk
Paling nggak ngenakin sejagat raya sih ini ya. setelah liburan biasanya dihadapkan dengan urusan pekerjaaan. Apalagi kalau kamu ngambil cutinya lumayan panjang, yaudah siap-siapin aja buat berdoa kali bisa kelar sendiri.

4. Duit Abis
Udah jadi kebiasaan disaat liburan kita memang selalu nggak peduli sama hari-hari selanjutnya. Semua uang yang ada di dompet dipake ampe ludes terbakar api cemburu (lah). Jadi ketika pulang ke rumah yang terjadi adalah kehabisan duit. Mana di rumah nggak ada makanan. Sedih.

5. Menghadapai Kenyataan Kalau Besok Harus Kerja Lagi
Besok senin. Yang artinya hari dimana seorang pekerja harus menerima kenyataan menghadapi berbagai kesibukan. Sebenernya cuma males doang, sibuk-sibuk banget sih enggak kalo di kantor mah. Tau sendiri dong, gimana rasanya kalo orang abis liburan bawaanya pasti males-malesan.

Buat kamu yang juga ngerasain hal-hal demikian. Jangan lupa share serta komen ya!



-Sumber : malesbanget.com Image : snappa.io

No comments

Note: only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.