Tentang Rindu


Setiap hari aku memikirkan, tentang apakah takdir dan nasib akan benar-benar mempertemukan kita, ataukah jika mungkin adakah garis lintas yang Tuhan siapkan untuk sekali waktu kita saling tatap menukar harapan masing-masing? 

Aku selalu memikirkan hal itu sebagaimana aku memikirkan apakah benar kita telah saling mengusahakan untuk saling bertemu di titik yang sama? 
Tak seharusnya memang, sebab bagaimanapun cinta selalu memulangkan kita pada yang teryakini. Tapi apalah, terkadang kecemasan rindu melampaui cinta itu sendiri, memaksa fikiran mengulang-ulang tanya, hingga ku harap semoga kau memahaminya. 

Aku tak sedang meragukan, aku hanya sedang begitu rindu.
Ah, kelak di satu temu kita. Yang meski rindu tak pernah selesai di tuntaskan, kuharap rindu hanya akan menemukan rumah teduhnya, di matamu.


Gilang Verandha |17/01/2015

No comments

Note: only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.