Yang Bikin Lo Males Pacaran


Pacaran, tiap ngedenger kata kata ini yang sekilas ada dipikiran adalah mantan. Percaya atau enggak, tapi itulah kenyataannya. Entah gue doang atau kalian juga ngerasain yang demikian.

Banyak hal yang tiba-tiba ngingetin, mulai dari jalan bareng sampe digrebek ibu kos-kosan padahal nggak ngapa-ngapain cuma raba-raba doang :(

Gue juga kadang mikir gitu kan kenapa gue bisa kegrebek dimana letak kesalahan kesalahannya sampe-sampe gue trauma sama yang namanya pacaran. Sebenernya nggak trauma sih cuma males aja ngulang dari awal. Kenalan, pedekate berbulan-bulan. Itu juga belum tentu kalo nembak diterima atau... diterima tapi kudu menyelesaikan 1000 candi dalam semalam. Kan sedih.

Jadi, mulai dari sini gue memutuskan untuk nggak pacaran lagi ampe ada yang mau.
Buat kalian yang mungkin ngalamin hal serupa kayak gue, saran sih, mulailah sering-sering mengunjungi blog ini agar supaya males pacaran. Kalian bisa ngindarin dengan cara berikut ini:

Sering Dengerin Curhat
Problemnya sih sepele ya. Tapi tau nggak sih lo, akibat kebanyakan makan mecin dengerin curhat juga bisa berdampak sama diri kita sendiri. Misal nih, seorang teman curhat mengenai hubungannya dia dengan pacarnya. Otomotis lo sebagai temen yang baik nan polos pastilah berbaur dengan keadaaan yang sedang dia alami saat itu. Bener nggak? Nah, dari sanalah otak lu mulai terasuki setan-setan yang ngerusak persepsi lu tentang cinta, pikiran lo jauh, tatapan lo kosong. Yang ngebikin lo down, kemudian menyendiri di wc.

Terbiasa Sendiri
Emang sih mandiri itu keren. Tapi yakin lo nggak butuh pacar? HAH?!

Oke, gue nanya diri sendiri sih ini mah sebenernya.

Next..

Terlalu Nyaman Sama Teman-Teman
Banyak hal dilakuin seorang jomblo selain dekem di pojokan kamar makan indomi diremes doang nggak pake aer, yaitu ngumpul sama temen-temen.

Menurutnya, hal yang paling nyaman adalah ketika berkumpul bareng mereka. Bener sih, cuma ya menurut gue hilangkanlah sejenak pemikiran itu. Nggak mau kan lu sendirian mulu sementara temen-temen lu udah pada mau nikah?

Gue sih ogah.



No comments

Note: only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.