Tips Langgeng Pacaran Sama Teman Sekantor

 img: https://www.pexels.com
Memang ada tantangan sendiri berpacaran dengan rekan sekantor. Namun jika benar-benar mencintai, pastinya kamu nggak akan nyerah gitu aja menghadapinya. Nah, bagaimana agar hubungan kamu sama doi tetap langgeng? Simak yuk!

Bersikap layaknya teman sekantor
Tak perlu menonjolkan kalau kalian adalah orang yang sedang pacaran. Maksudnya, bersikaplah biasa saja layaknya teman lain agar tidak ada isu-isu yang membuat telinga kalian panas.

Membuat kesepakatan
Layaknya hubungan-hubungan lain, tiap sesuatu haruslah didasari dengan aturan-aturan. Begitupun dengan situasi yang kamu alami saat ini. Buatlah aturan sederhana dengan pasangan kamu.

Profesional
Di dunia pekerjaan, profesionalisme sangatlah penting. Apalagi dengan situasi kamu saat ini, yang setiap hari berhubungan langsung dengannya, usahakan tetap memandang dia sebagai rekan kerja disaat sedang bekerja.

Hargai rekan yang lain
Bersikaplah lebih peka dengan menghargai rekan yang lain apalagi kalau rekan kamu itu jomblo. Kamu bisa melakukan dengan tidak membicarakan hubungan kalian tiap ada kesempatan, karena nggak semua jomblo mau ngedengerin hal-hal seperti itu.

Jangan membawa hal-hal pribadi ketika sedang membahas pekerjaan.
Tetaplah membatasi akan hal itu ketika sedang di kantor. Tunjukkan kalian adalah pasangan yang memang benar-benar menjunjung tinggi keprofesionalismean kerja, memahami aturan-aturan yang ditetapkan kantor.

Pikirkan potensi putus
Setiap sesuatu alangkah baiknya dipikrkan dahulu sebelum kamu melakukannya. Seperti kamu memutuskan untuk memacari teman sekantor, resikonya tidak main-main, jika kamu tidak bisa menahan emosi, apa yang kamu kerjakan di kantor tidak akan berjalan dengan baik. Jika hubungan kamu dan pasanganmu sedang dalam situasi tidak akur. Imbas dari perasaan nggak enak itu akan mempengaruhi kinerja serta bukan tidak mungkin itu juga akan menghampiri rekan kerjamu.

Mempertimbangkan rencana ke depannya
Jika hubunganmu semakin hari semakin berjalan dengan baik, memutuskan untuk serius dengan pasanganmu. Alangkah baiknya memeprtimbangkan apakah akan tetap bekerja  di tempat yang sama atau tidak.

Mungkin itu saja, jika kamu memiliki aturan-aturan lain yang harus dijalani oleh orang yang memiliki pasangan dengan teman sekantor. Komen aja ya. :)



No comments

Note: only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.